Skip to main content

Rapat Staf DKPP, Kepala Dinas harapkan seluruh pegawai disiplin dan aktif serta memberi kontribusi nyata bagi pembangunan pertanian di Mahakam Ulu

By Agustus 12, 2022No Comments

Ujoh Bilang, 8 Agustus 2022

Berlangsung diruang rapat terbuka (outdoor) Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Senin tanggal 8 Agustus 2022 Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Mahakam Ulu mengadakan rapat staf yang langsung di hadiri oleh Seluruh Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian, Kepala Seksi, Pejabat Fungsional dan seluruh staf PNS dan TNP. Dalam pertemuan tersebut, Kepala DKPP Saripudin, S.E. memberikan arahan kepada seluruh pegawai DKPP terkait seluruh kegiatan yang saat ini sedang berjalan serta keaktifan seluruh pegawai. Dalam arahannya, beliau berpesan agar seluruh kegiatan dapat dikerjakan dengan baik sesuai dengan prosedur demi kemaslahatan orang banyak di Kabupaten Mahakam Ulu. Begitu pula dengan soal keaktifan pegawai yang dirasa semakin hari semakin menurun, beliau sangat mengharapkan kerjasama disetiap lini serta bidang untuk dapat disiplin dalam hal waktu serta administrasi, hal ini dikarenakan setiap komponen saling memiliki keterkaitan didalamnya.

“Saya selalu berpesan dan mengingatkan,kita tentunya sebagai pegawai yang digaji oleh negara oleh uang dari masyarakat, harus betul-betul mengabdi memberikan yang terbaik bagi masyarakat pula. Sehingga dengan demikian ada output yang kita peroleh demi kemajuan Mahakam Ulu. Program-program prioritas pimpinan daerah sebagai pedoman kita dalam melaksanakan tugas, jadi diperlukan kerjasama yang berkesinambungan dalam mencapai hal-hal tersebut” tandasnya dalam pertemuan ini.

Selain hal tersebut, beliau juga berharap agar proposal yang telah dibahas sebelumnya agar dipersiapkan oleh bidang-bidang terkait sehingga kegiatan-kegiatan prioritas dalam hal pembangunan pertanian dapat diusulkan baik melalui pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat.

Kegiatan rapat evaluasi staf ini kerap kali dilakukan oleh DKPP untuk melihat sejauhmana progres kegiatan serta hal-hal yang menyangkut kepegawaian sehingga terjadinya peningkatan kinerja pegawai dan juga kegiatan dapat berjalan lancar sesuai dengan yang telah direncanakan sebelumnya. Sehingga dengan demikian, kegiatan tersebut tidak ada yang tidak terlaksana dan tentunya memberikan output yang berguna bagi pembangunan di Kabupaten Mahakam Ulu.

 

 

Naskah Berita dan Editor :

Anatolius Bahalan Tigang, S.P.

Pengawas Benih Tanaman Ahli Muda

Share:

Tinggalkan Komentar